/> -->

Thursday 10 April 2008

Test Posting "Pembuuuuka-aaannn!"

Hiyya...!!

Akhirnya, gue berhasil melakukan posting pertama di blog gue!!
Fiuh...

Setelah melalui rintangan yang beratnya hampir sama kaya Ade Ray (Ade nya bang Ray yang beratnya 90 kilo)
dari mulai internet kantor yang jalannya 'mpot-mpot'an tiap kali pas gue mulai ngeblog,,
warnet yang tiba-tiba mati lampu gara-gara kesengat lebah (tu lebah nyengat kabel listrik ampe putus), ampe gue yang tiba-tiba laper pas mulai ngetik-ngetik posting yang pas gue liat jam ga taunya emang udah waktunya makan siang....
Banyak banget, dah!

Tapi gue bersyukur Alhamdulillah,, akhirnya gue berhasil juga buat posting pertama gue ini....

Sebelumnya, gue mau berterima kasih kepada Allah SWT yang telah menciptakan hambanya ini dengan sedemikian rupa, sehingga sampai sekarang masih tetap dikasih anugerah yang tak ternilai (karena di toko-toko ga dijual), sehingga gue berhasil menciptakan blog gue sendiri.

Gue juga berterima kasih sama Mama dan Papa (Alm) gue yang udah rela mempunyai anak teladan seperti gue, yang baik hati dan tidak sombong..
Juga buat keluarga gue, nenek, dan kedua om gue yang selalu setia menemani hari-hari gue... (ya iyalah, kita kan satu rumah!)

Thanks a lot buat temen-temen yang udah rela mengorbankan sebagian otaknya untuk memikirkan diri gue yang jarang banget memikirkan mereka...

Dan yang terakhir,, gue ucapin makasih banyak buat lo lo yang udah bersedia garuk-garuk kepala sambil baca blog gue....

Here we go...!!
Welcome to my blog!

No comments: