/> -->

Tuesday 29 April 2008

hinhem.scr

Beugh...!!

Malam ini gue berkencan sama virus yang namanya hinhem.scr

Setelah gue inget2 tu virus datang dari mana, ternyata tu virus nyebar dari salah seorang kawan lewat Yahoo Messenger.
Awalnya gue ga terlalu 'ngeh', karena seperti biasa, dia nge PM gw, n talk much.
Tapi setelah gue perhatiin, koq tulisannya bahasa aneh semua? (bahasa vietnam or apalah)
Sampai-sampai dia mentransfer folder yang namanya 'hinhem.scr'

Dari extention nya aja gue udah sempet curiga, "kayanya virus neh"!
Tapi emang dasar, kadang gue dodol, so gue double klik-lah tuh folder, n guess what???
Kompi gue langsung sakit! Whuahahaa...

Panik hampir bertanduk, untung ada seorang kawan yang baik hati ngebantu gue buat ngebasmi tuh virus.
So, gue berhasil memberantas folder aneh itu dengan ansav.

Just for share, softwarenya bisa di download di:

www.ansav.com
atau
http://www.4shared.com/account/dir/6694393/616b5d28/sharing.html?sId=v13dhSy4btwRagCD

Semoga membantu!

Thanks to Yogi Bubu yang udah ngebantu anak lemot ini memberantas hinhem.scr
Thanks a lot sob!

No comments: