/> -->

Sunday 13 April 2008

Las Abejas

Waa..!!
Asli,,, gue kangen banget sama lagu yang satu ini.
Barusan gue iseng buka youtube, nyari-nyari lagu yang ga penting gitu deh.
Pas gue masukin kata 'las ketok' eh yang nongol 'las abejas'nya Agustin Mangore!
(boong.. las ketok = no result)

Well, dari situ gue liat-liat permainan temen-temen di youtube, kaya Barbosa Lima , John Willian (...temen????), n fav guitarits gue yang laen.
Fiuh,, makin jago aja ya mereka?

Kalo diingat-ingat, udah berapa lama yah gue ga ngilik-ngilik para gitar kesayangan gue?
Hm.. Jadi minat ngacak-ngacak senar gitar lagi, niy! :p

Habis, kadang bingung juga sih!
Kalau lagi mainin yang accoustic, yang electric ngiri, pengen di elus-elus juga sama gue..
Tapi kalau lagi mainin yang electric.... yang accoustic ngiri??? Engga!
Gue nya ga mood,, coz senarnya udah pada karatan semua, 4 tahun ga diganti :p
Effect sama amplinya juga dah gue jual taon 2003, buat bayar ujian kuliah fuh.. nasib gitaris tanpa nama..

Tapi sekarang, niat gue udah bulat setengah lonjong, mo mainin gitar accoustic lagi.
Classic-an lagi...

Note: Ada yang bersedia menyumbangkan senar gitar accoustic-nylon baru buat gue? Coz senarnya dah pada ga ada, alias ompong!


Haha... Nasib!

No comments: